Indahnya Masa-masa Sekolah Dulu




Assalamu'alaikum 


 
Tulisan admin kali ini berawal saat sedang asyik ber-"sosialisasi" di situs facebook.Secara kebetulan admin masuk ke kronologi salah seorang teman lama dan menemukan foto di atas,tanpa pikir panjang foto tersebut admin amankan untuk koleksi foto admin.

Sekedar info aja boss, foto ini diambil oleh salah satu teman admin 15 tahun silam dimana  saat itu admin dkk mengenyam pendidikan di salah satu sekolah negeri di kota Bogor. Ketika foto tersebut diambil usia admin dan teman-teman sekitar 13 tahun. Dari foto tersebut admin menemukan semua teman admin kecuali dua orang, keduanya dua dari kanan dan dua dari kiri :(. 

Flashback ke masa itu pun menghampiri benak admin, melihat polos dan lugunya wajah-wajah kami saat itu dan belum mengenal kerasnya dunia admin jadi tertawa sendiri di buatnya. Hampir semua teman admin dalam foto itu sudah berkeluarga termasuk admin sendiri. Tetapi ada saja yang mengatakan bahwa masa lalu kalau di ingat terus kapan move on nya, jangan menengok ke belakang kita bisa tertinggal jauh di belakang katanya.

Itu menurut dia kalau menurut admin masa lalu itu adalah aset yang sangat berharga dan tidak bisa di gantikan dengan apapun.Baik atau buruk masa lalu tetaplah bagian dari episode hidup kita.
Kita bisa belajar banyak hal dari masa lalu dan dari masa lalu pula kita bisa evaluasi diri menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Coba deh ingat masa lalu agan, saat dimana agan belajar menulis, membaca belajar naik sepeda dan mengenang orang yang agan sayangi, indah bukan ??
iItu sebabnya admin menyebutnya sebagai aset yang berharga dan tak tergantikan.





Share on Google Plus

About Media Share

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur SARA serta PORNOGRAFI.
Salam Blogger !!