Idola Remaja Indonesia Tampan dan Sholeh


  Idola Remaja Indonesia Tampan dan Sholeh



Saat ini dunia remaja Indonesia tercoreng kembali dengan tertangkapnya salah satu  artis muda dan berbakat.Ada apa dengan artis  remaja saat ini ?? Mengapa begitu mudahnya kawula muda generasi penerus bangsa ini terpengaruh oleh budaya barat Pemuda Indonesia (sebagian) yang sekarang terkenal dengan remaja yang gemar hura-hura,clubbing perokok, pergaulan bebas, pecandu narkoba dan sejenisnya. Apakah ini di karenakan mereka sudah kehilangan sosok figur (idola) yang bisa ditiru??. Mungkin generasi sebelum mereka kebanyakan mencontohkan hal yang tidak baik, sehingga mungkin sedikit bisa dimaklumi mereka juga akhlaknya rusak seperti itu.

Saya rasa kehadiran sosok pemuda  yang satu ini mungkin menjadi angin segar di tengah  gersangnya padang pasir nan tandus di dunia remaja saat ini yang patut dan harus kita contoh.Dialah “Fatih Seferagic” seorang Hafidz Qur’an, bersuara indah dan tampan pula. Masyaallah.. Masih muda,tampan, hafal Qur’an pula. Hari gini anak muda bisa hafal Qur’an ?? . Suara Fatih ini merdunya hampir sama dengan Mishari Rasheed.
Mendengarnya melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran membuat kita bergetar dan semakin merasakan bahwa begitu indahnya Firman  ALLAH

Pemuda yang tampan dan sholeh ini tinggal dan menetap di Amerika Serikat,dan hal itu tidak menjadikannya untuk tidak hafal Al-Quranul karim. Fatih Seferagic berkebangsaan Bosnia Beliau dilahirkan di Stuttgart Jerman dan saat ini tinggal di Texas. umur 4 tahun ia pindah ke AS, tinggal di Arizona selama 3-4 tahun sebelum menetap di Baltimore, Maryland selama 7 tahun dimana ia memulai dan menuntaskan hafalan Al-Quran.
Di lingkungan yang penuh kemaksiatan seperti di AS dirinya mampu menjadi sosok penghafal Al-Quran dan menjadi guru untuk hal itu.
Beliau memulai menghafal Al-Qur’an pada usia 9 tahun dan menuntaskan hafalannya dalam 3 tahun (menjadi hafidz pada usia 12 thn) Subhanallah.
Bacaan Al-Qurannya pun merdu, enak didengar.
Silahkan bagi yang ingin mendengarkan suaranya yang merdu dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran bisa kamu dengar di :



Beliau melatih hafalannya itu di bawah bimbingan Syekh Qari Zahid dan Qari Abid.
sambil sekolah, ia juga mengajar Al Qur’an dan menjadi ketua remaja Mesjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas.Bagi kamu yang ingin belajar baca Al-Quran dengan tartil,Beliau akan mengajarkan tajwid Al-Quran hingga bagaimana menghafal Al-Quran.
Menariknya,Belajar Al-Quran padanya bisa menggunakan fasilitas Skype lho.Tetapi sayang hal   itu hanya berlaku untuk warga AS dan Kanada saja.

Bagi kamu yang ingin mengetahui kegiatannya bisa melihatnya di
Dan


 
Semoga tulisan ini menjadi penyemangat bagi kita dalam mempelajari Islam secara kaffah.Dan menjadikan kita hafidz-hafidz berikutnya setelah beliau.
Amiin Yaa Robbal ‘Alamiin













 source : http://zilzaal.blogspot.com/2013/01/fatih-seferagic-sosok-ala-edward-cullen.html






Share on Google Plus

About Media Share

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

2 komentar:

timehzaheblog mengatakan...

ada ribuan hafidz2 muda yang bisa kita teladani, meski tidak seterkenal dan setampan fatih seferagic..

Media Share mengatakan...

Betul gan, tp yang sekarang sedang populer ya 'Bang Fatih' ini. Btw makasih gan sudah berkomentar

Posting Komentar

Terima kasih telah berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur SARA serta PORNOGRAFI.
Salam Blogger !!